Saturday, January 21, 2017

Sugai Yuuka & Moriya Akane Sebagai Kapten & Wakil Kapten KEYAKIZAKA46



 
         Keyakizaka46 adalah sebuah grup idola yang merupakan “adik” dari Nogizaka46. Berbeda dengan Nogizaka46 yang diperkenalkan sebagai “rival resmi” dari AKB48, Keyakizaka46 diperkenalkan sebagai grup lanjutan dari “Sakamichi Series”. Keyakizaka46 resmi dibentuk pada tanggal 21 Agustus 2015, empat tahun setelah Nogizaka46 yang dibentuk pada tanggal yang sama tahun 2011.

        Keyakizaka46 memulai debutnya dengan single fenomenal “Silent Majority” yang terjual lebih dari 250.000 keping di minggu pertama penjualan. Perolehan angka yang fantastis itu sekaligus menempatkan mereka sebagai grup wanita dengan penjualan CD terbanyak dalam kurun waktu satu minggu setelah perilisan. Berbeda dengan grup idola pada umumnya yang memiliki kesan “kawaii” atau “lucu”, Keyakizaka46 justru menampilkan kesan yang “keren”. Terbukti dengan single pertamanya “Silent Majority” yang alih-alih menggunakan gaun bak putri, mereka justru memakai kostum seperti militer.

          Center mereka yang banyak disorot adalah Hirate Yurina. Dengan ekspresi yang tegas, pandangan mata yang tajam, dan aura yang “layak menjadi center”, membuat single pertama mereka menjadi sorotan publik. Hingga saat ini, mereka telah “meretaskan” tiga single, yaitu “Silent Majority”, “Sekai ni wa Ai shika nai”, dan “Futari Saison”. Ketiga single tersebut mengalami peningkatan yang drastis. Hal ini membuktikan bahwa kualitas mereka sebagai grup idola tidak bisa diremehkan.

         Mengawali karir dengan begitu cemerlang, Keyakizaka46 yang masih “hijau” itu akhirnya baru saja menetapkan kapten dan wakil kaptennya. Hal ini diumumkan hari ini, 21 Januari 2017, saat menyelenggarakan event Handshake di Jepang, terpampang di layar monitor, nama Sugai Yuuka yang diangkat sebagai kapten tim, sedangkan Moriya Akane sebagai wakil kapten tim.

         Memang bukanlah suatu yang mengherankan jika mereka diangkat menjadi kapten dan wakil kapten, mengingat mereka berdua memang aktif sebagai member dan memiliki kemampuan public speaking yang mumpuni, terutama Sugai Yuuka. Terlihat dari seringnya ia menyemarakkan suasana setelah bernyanyi dalam konser-konser mereka. Ia juga sering memandu jalannya pembicaraan setelah penampilan mereka dan pidato yang biasanya disampaikan olehnya pun menyentuh hati.

         Sugai Yuuka dan Moriya Akane juga sering menjadi kapten tim di acara variety show Keyakizaka46 yang berjudul “Keyakitte, kakenai?”.  Jadi, wajar apabila merekalah yang terpilih menjadi kapten dan wakil kapten. Selamat atas diangkatnya Sugai Yuuka sebagai Kapten Keyakizaka46 dan Moriya Akane sebagai Wakil Kapten Keyakizaka46. Semoga nantinya Keyakizaka46 dapat berkembang dengan lebih baik dan menjadi grup idola yang patut untuk diperhitungkan.
What do you think? :

0 Creat Your Opinion:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Translate

Search This Blog

よろしく!

My photo
Suka banget sama segala jenis buku, mau buku gambar, buku kosong, buku matematika, fisika juga oke, tapi gak perlu ngomongin nilai lah ya hehe. Suka dunia tulis-menulis sejak di Lauhul Mahfudz dan lagi gandrung banget nulis kata-kata baper padahal nggak kenapa-napa.

はじめまして !

ラトナジュウィタです、よろしくお願いします!
参加することはありがとうございました。 \(^o^)/ 楽しみてね 😘

友達になろう 😃

Total Pageviews

Blinking Cute Box Panda

Popular Posts

Powered by Blogger.

Atsuko Maeda (前田敦子)

Atsuko Maeda (前田敦子)
(ex member AKB48)
small rss seocips Music MP3
Hold my hand

Copyright © Ratna_Juwita 48 | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com